Daftar Website Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Dompet Yang Banyak di Pakai Untuk Bitcoin

Daftar Website Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Dompet Yang Banyak di Pakai Untuk Bitcoin

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan dan menyimpan  bitcoin secara gratis dan cuma - cuma. 

Simpel  bukan  berarti  secara gampang bisa mendapatkan bitcoin. Beberapa platform website bitcoin memang di desain dengan sistem verifikasi yang agak rumit, tetapi bukan berarti verifikasi yang rumit tidak memberikan kesempatan pada anda justru hal itu merupakan sistem yang diterapkan penyedia platform untuk menjaga akun anda dan koin  yang anda kumpulkan agar aman dari pencurian akun. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda ingin mencoba untuk mendapatkan bitcoin, apa saja yang kita harus persiapkan.

1. Akun Email
Ya betul, email merupakan syarat penting yang harus dipenuhi oleh anda, dari kebanyakan platform penghasil bitcoin. Email digunakan sebagai syarat utama, email merupakan instrumen penting sebagai sistem verifikasi dan database dari pemilik akun yang terdaftar dalam platform penghasil bitcoin tersebut. Dengan begitu orang yang mendaftar di platform tersebut harus memiliki email sebagai database dari pemilik akun dan tentunya paltform atau website bitcoin tersebut dapat leluasa dalam memberikan notifikasi bagi pemilik akun yang mendaftar di platform tersebut. 

2. Kouta internet
Hal ini memang terkesan sepele dan mungkin anda berfikir "apa - apaan sih". Tapi terlepas dari persepsi yang anda pikirkan memang begitulah faktanya karena kuota internet sangat dibutuhkan dalam proses pengumpulan koin satoshi yang anda lakukan. Pada dasarnya proses pengumpulan satoshi memang bergantung pada kuota internet, bayangkan jika anda ingin mendapatkan koin satoshi tetapi anda tidak memiliki kuota internet untuk mendapatkan koin tersebut. Jadi dalam mengumpulkan satoshi anda harus memiliki kuota internet.

3. Menyediakan Wallet Address
Wallet address atau yang terdapat dalam crypto wallet merupakan penyimpanan atau dompet untuk cryptocurency tertentu misalkan ada wallet address bitcoin, ada wallet address ethereum, wallet address litecoin dan sebagainya. Tetapi ada juga yang langsung menyediakan wallet address dalam satu platform. Ada banyak aplikasi crypto wallet yang tersebar di internet, tetapi setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing -masing. Salah satu yang saya gunakan adalah freewallet.org, kenapa saya memakai plartform ini karena dompet crypto yang ada di plartform tersebut lengkap dan memiliki tampilan sederhana dan friendly.
Dibawah ini akan saya share bagaimana mendapatkan bitcoin gratis dari internet.

Untuk mendapat bitcoin secara gratis tentunya ada berbagai cara, tetapi secara umum ada dua website yang akan saya bagikan buat kalian untuk mendapatkan bitcoin, diantaranya.

Daftar Website Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Dompet Yang Banyak di Pakai Untuk Bitcoin

1. Mining Bitcoin

Mining bitcoin merupakan pertambangan bitcoin dan merupakan salah satu cara untuk mendapat bitcoin secara gratis, pada umumnya anda bisa menambang sendiri bitcoin dengan menggunakan alat khusus yang bisa di beli di situs e-commerce, ada banyak tersedia alat untuk mining bitcoin yang dijual dengan spesifikasi penambagan dan ukuran kecepatan dalam menambang. Tetapi alat tersebut juga tidak murah dimana anda harus merogoh kocek yang begitu dalam karena alat tersebut memang agak mahal untuk ukuran orang yang berkantong tipis, tetapi jangan khawatir sekarang sudah banyak situs yang menyediakan penambangan secara online, tentunya bervariasi ada yang harus deposit terlebih dahulu dan ada juga yang menyediakan free atau tanpa deposit.
diantara link yang menyediakan pertamabangan gratis
https://bitminer.io/3713249
https://www.startminer.com/2235504

2. Faucet

Faucet bitcoin merupakan langkah untuk mendapatkan bitcoin secara gratis yaitu dengan meng-claim beberapa satoshi dengan batas waktu yang telah ditentukan platform, setiap platform memiliki variasi waktu claim berbeda - beda, ada yang cepat mulai dari periode 10 menit-an bahkan hingga 1 jam-an. Kelebihan faucet yaitu tidak usah deposit bitcoin berbeda dengan mining yang kadang menyediakan mining tapi harus deposit, kelemahan faucet yaitu seperti tadi anda harus menunggu periode waktu untuk bisa meng - claim kembali bitcoin anda
link yang menyediakan faucet gratis
Itulah daftar website yang bisa mendapatkan bitcoin dengan gratis secara cuma-cuma

Sekarang saya akan bagikan informasi tentang diantara wallet address yang sering digunakan dan sangat dipercaya masyarakat Indonesia, antara lain:


1. Indodax

Indodax merupakan platform yang menyediakan fitur trading bagi anda untuk trading (memperdagangkan asset digital anda) tetapi indodax juga menyediakan fitur platform bagi anda untuk menyimpan asset cryptocurrency khususnya bitcoon, nama platform tersebut adalah dompet bitcoin Indonesia. Disana anda tidak perlu khawatir akan asset anda karena masyarakat Indonesia banyak yang menyimpan asset bitcoin mereka dompet digital Indonesia. Kemudahan yang ditawarkan oleh indodax ini adalah tampilan yang user friendly, kemudahan dalam mengirim dan menerima bitcoin dengan alamat khusus dilengkapi fitur QR code, dan juga fitur “share bitcoin address” yang membantu membagikan alamat bitcoin semudah membagikan tulisan di media sosial.

2. Blockchain

Blockchain adalah platform yang juga tidak menyediakan fitur trading atau perdagangan tetapi blockchain juga menyediakan fitur penyimpanan asset digital. Blockchain telah hampir digunakan oleh hampir masyarakat di dunia bukan hanya di Indonesia. Blockchain merupakan dompet asset digital yang tetap menjadi favorit orang - orang di seluruh dunia sampai saat ini karena fitur keamanan bagi kunsumennya sebab blockchain menggunakan fitur API (application Programming Interface). Dompet blockchain juga fitur yang bersifat non-penahan yang berarti hanya anda yang memegang kunci privat dan mengontrol akses ke crypto anda sendiri.

3. Coinbase

Coinbase juga merupakan platform yang juga sangat digemari oleh orang - orang diseluruh dunia, kemudahan yang ditawarkan coinbase adalah pengiriman asset crypto yang tidak hanya menggunakan pin code address wallet tetapi juga bisa melalui e-mail untuk mengirim asset crypto. Coinbase juga menyediakan fitur trading bagi penggunanya dengan beberapa asset crypto yang bisa diperdagangkan, tampilannya yang mudah dipahami serta fitur live chart untuk asset crypto. Tapi kelemahannya untuk saat ini fitur trading tidak bisa untuk masyarakat Indonesia dan hanya sekedar penyimpanan asset crypto saja.

Itulah tiga crypto wallet paling popular di Indonesia, sebenarnya masih ada juga crypto wallet yang digunakan masyarakat Indonesia tetapi diantara crypto wallet lain, ketiga crypto wallet tersebut lah yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia.
Sekian informasi tentang bagaimana cara mendapatkan bitcoin secara gratis dan bagaimana cara menyimpan penghasilan bitcoin dengan menggunakan wallet address yang paling banyak digunakan orang.  Semoga artikel ini  bermanfaat buat kalian yang lagi mencari informasi tentang bitcoin tunggu postingan selanjutnya ya.

0 Response to "Daftar Website Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Dompet Yang Banyak di Pakai Untuk Bitcoin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel