Hot News - Seorang Nenek Meninggal Saat Perjalanan Mudik

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM



Seputarberitas - Kemacetan luar biasa di Brebes memakan korban jiwa. Dilaporkan, seorang pemudik berusia 50 tahun meninggal dunia akibat kelelahan akibat macet berkepanjangan di sana.

Pemudik tersebut adalah Ibu Suharti (50) yang meninggal saat mendapatkan penanganan medis di posko mudik PKS. Ia jatuh pingsan saat masuk ke toilet setelah turun dari Bus Sumber Alam jurusan Jogja yang singgah di posko di Brebes. Pertolongan pertama langsung diberikan kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Namun nyawa Suharti tak tertolong ketika tiba di Puskemas setelah menerobos kemacetan sejauh 3 kilometer. Suharti diduga mengalami kelelahan terus berdiam diri di dalam bus yang terjebak dalam lautan mobil. Ketua Bidang Kepanduan dan Olahraga DPW PKS Jawa Tengah, Amir Darmanto, mengucapkan bela sungkawa atas kejadian ini.

Kemacetan di pintu exit tol Brebes masih terus berlangsung hingga Selasa dini hari sejak Sabtu (2/7) malam. Kementerian Perhubungan menengarai penyebab kemacetan di pintu tol yang sekarang mendapat julukan Brexit (Brebes Exit) itu karena banyaknya kendaraan tak sebanding kapasitas jalan.

0 Response to "Hot News - Seorang Nenek Meninggal Saat Perjalanan Mudik "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel