Hot News - Inilah Modus Terbaru Pencurian Saat Isi Bensin

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM


Seputarberitas - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan salah satu modus baru aksi pencurian yang dilakukan di SPBU. Pencurian itu dilakukan oleh sekomplotan pencuri yang bekerjasama dengan rapi.

Aksi pencurian itu terjadi di sebuah SPBU Matraman, Jakarta Timur, pada Jumat (1/7) yang terekam CCTV. Dewi Septiani Sukmana yang menjadi korban yang naik mobil sendirian saat mengisi BBM di SPBU Matraman sekitar pukul 20.00 WIB.

Dewi mengaku kejadian ini bermula ketika dirinya diikuti oleh sejumlah orang tak dikenal menggunakan sepeda motor. Saat itu Dewi tak terpengaruh karena yang mengetuk mobilnya berhenti mengikutinya hingga akhirnya ia belok mengisi BBM di SPBU. Merasa aman, ia pun tidak mengunci pintu mobil. Ternyata para pelaku tetap mengikuti korban dan berpura-pura mengisi BBM juga kemudian mengingatkan Dewi bahwa oli mobilnya bocor. 

Di saat tersebut seorang pria membuka pintu mobil yang tak terkunci dan dengan santai mengambil tasnya. Pria itu kabur bersama kawannya yang membawa motor. Dewi baru sadar kemalingan setelah akan membayar bensin karena tasnya raib. 

Dewi pun bertindak cepat menelepon bank untuk memblokir kartunya kemudian memeriksa CCTV. Mengalami kejadian ini, ia pun menghimbau pengendara lain untuk berhati-hati.


0 Response to "Hot News - Inilah Modus Terbaru Pencurian Saat Isi Bensin "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel