Hot News - Belasan Pemudik Yang MeninggaL Akibat Kemacetan di Brebes Ini Di Muat di Media Internasional



Seputarberitas - Mudik merupakan tradisi yang tak bisa dipisahkan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Masyarakat dari berbagai lapisan rela bermacet-macetan demi pulang ke kampung halaman dan berkumpul dengan keluarga.

Namun, baru-baru ini kemacetan yang terjadi di tol Brebes berhasil menarik perhatian publik. Disebutkan ada belasan pemudik meninggal dalam barisan kendaraan yang seolah tak ada habisnya itu.

Bahkan saking parahnya, kemacetan Brexit itu sampai dimuat oleh media Internasional. Baru-baru ini, media The Daily Mail memuat artikel berjudul, "Inikah kemacetan terparah di dunia? 15 orang meninggal usai terjebak dalam kemacetan di persimpangan Indonesia bernama Brexit."


Dalam artikelnya disebutkan jika kemacetan tersebut seperti neraka, dimana para pemudik terjebak selama berjam-jam di kendaraan dalam cuaca panas. Hal itu mengakibatkan banyak orang pingsan hingga meninggal. 

Sementara itu, peristiwa meninggalnya pemudik ini juga menjadi perhatian Kementerian Kesehatan. Mereka mengungkap jika belasan orang itu meninggal dalam kemacetan selama 3 hari, bukan hanya satu hari seperti yang pernah disebutkan.


Disponsori oleh : Salampoker

0 Response to "Hot News - Belasan Pemudik Yang MeninggaL Akibat Kemacetan di Brebes Ini Di Muat di Media Internasional "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel