Hot News - Tertimbun Selama 12 Jam, Ibu Korban Longsor Purworejo Ini di Temukan Selamat

Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM



Seputarberitas - Pencarian korban longsor terus dilakukan oleh tim SAR pada sejumlah desa di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Tim SAR pun kembali menemukan seorang korban dengan kondisi selamat setelah tertimbun 12 jam pada Selasa 21 Juni.

Korban bernama Riza Oktavi Nugraheni tersebut ditemukan di reruntuhan rumahnya di Desa Donorati. Risa ditemukan selamat dalam posisi mendekap bayinya yang berusia 18 bulan. Sayangnya, bayi perempuan Riza tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal.

Menurut Riza, bencana tersebut terjadi secara tiba-tiba pada malam hari. Saat itu, hujan memang mengguyur desa tempat tinggalnya dengan intensitas tinggi sejak sore hari.

Riza mengaku hanya bisa mendengar rintihan mengaduh dan minta tolong yang tidak jelas arahnya dari sang anak. "Saya sempat mendengar rintihan anak saya, tapi tidak tahu harus bagaimana," imbuh Risa.

Saat ini, Riza tengah menjalani perawatan di RSUD Purworejo akibat luka-luka yang diderita di sekujur tubuhnya. Selain Riza, tim SAR juga menemukan satu korban lain selain Risa di desa tersebut. Di desa Donorati sendiri diperkirakan ada 16 korban jiwa dengan 2 di antaranya ditemukan selamat dan 14 korban masih dalam pencarian.

0 Response to "Hot News - Tertimbun Selama 12 Jam, Ibu Korban Longsor Purworejo Ini di Temukan Selamat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel