Hot News - Ibu di Sulawesi Ini Melahirkan 2 Bayi dengan Jarak 2 Bulan


Agen-Poker-Domino-Ceme-dan-Blackjack-Nomor-Satu-di-Indonesia-SALAMPOKER.COM


Seputarberitas -  Belum lama ini, seorang ibu di Polewali Sulawesi Barat berhasil melahirkan seorang dua anak dengan selamat. Ibu yang bernama Anisa ini ternyata 2 bulan lalu sudah pernah melahirkan seorang bayi perempuan namun tak berselang lama ini pun memiliki lagi bayi laki-laki.

Awalnya Annisa melahirkan bayi laki-laki di Puskesmas pada hari Rabu 9 April. Usai melahirkan, ia kembali bekerja sebagai tukang cuci piring dan penjual kue.

Dua bulan setelah itu, tiba-tiba perutnya terasa sakit dan ia pun kembali melahirkan seorang bayi perempuan di rumahnya dengan dibantu bidan,

Dia pun tidak menyangka jika ia bisa melahirkan kembali dalam waktu yang sesingkat ini. Ia pun harus berkeja lebih keras lagi untuk mencari uang karena sudah diceraikan suami beberapa bulan sebelum ia melahirkan.

Kondisi yang dialami Annisa ini bukanlah hal yang aneh tetapi jarang sekali terjadi. Dr Zulfatma menyebut dokter yang menangani kelahiran pertama Annisa sepertinya gagal mendeteksi satu bayi lainnya di dalam rahim.

0 Response to "Hot News - Ibu di Sulawesi Ini Melahirkan 2 Bayi dengan Jarak 2 Bulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel