TAHUKAH ANDA 5 FITUR BARU WHATSAAP

Berikut adalah 5 fitur baru pada WhatsApp yang Anda harus tahu .

Dari emoji unik seperti jari tengah untuk berbagi dokumen PDF di chatting, WhatsApp meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk membuat dirinya lebih interaktif dan ekspresif. Layanan Facebook milik yang baru-baru mencapai basis pengguna dari satu miliar orang telah meluncurkan sejumlah fitur baru dalam beberapa bulan terakhir. Sementara banyak dari pengguna yang tetap menutup mata pada aplikasi telah memperhatikan update ini, ada kemungkinan bahwa beberapa pengguna mungkin telah terjawab beberapa update untuk fakta bahwa perusahaan terus bergulir jumlah update kembali ke belakang.

Kami memberitahu Anda 5 fitur menarik YANG paling ditunggu Anda ,
sekarang dapat menemukan di WhatsApp Anda:

1. Berbagi dokumen: Apakah Anda tahu bahwa bersama dengan foto dan klip audio, Anda juga dapat berbagi dokumen Anda di WhatsApp? Ya, pembaruan terbaru perusahaan memungkinkan Anda untuk berbagi file PDF Anda pada aplikasi chat. Pengguna harus memperbarui WhatsApp ke versi terbaru, yang tersedia melalui Google Play Store dan website perusahaan sendiri.

2. banyak-berbicara tentang jari tengah: Sekarang Anda dapat lebih mengekspresikan kemarahan Anda dengan seseorang di WhatsApp! Di antara jumlah emoji unik aplikasi telah diperkenalkan, di salah satu update-nya, pengguna juga dapat menemukan kontroversial emoji jari tengah. emoji baru lainnya termasuk ember popcorn, terbalik wajah tersenyum, burrito, mobil balap, laba-laba dan banyak lagi. Jadi, maju dan mengekspresikan diri dengan cara yang unik dan lebih baik di WhatsApp!

3. video Pinch-to-Zoom: The pinch to zoom fitur memungkinkan pengguna iOS tampilannya di video ketika sedang bermain di dalam WhatsApp.

4. SHAREDLink Bersama: WhatsApp sekarang membantu Anda menjaga tab dari link yang Anda berbagi di chat. Sebelumnya, aplikasi memungkinkan pengguna untuk melihat hanya video dan gambar yang telah dibagikan pada benang. Dengan update ini, adalah mungkin untuk melihat semua link yang telah dibagikan di kedua tunggal atau kelompok chatting.

5. Sekarang Anda dapat menambahkan hingga 256 anggota dalam kelompok: Bagi Anda yang lebih suka chatting kelompok dan memiliki tiga untuk empat kelompok di WhatsApp, aplikasi yang sekarang memungkinkan Anda untuk menambahkan hingga 256 anggota dalam kelompok. Sebelumnya jumlah anggota dibatasi untuk 100.

0 Response to "TAHUKAH ANDA 5 FITUR BARU WHATSAAP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel