Inilah Logo Terbaru Untuk Windows 9

Inilah Logo Terbaru Untuk Windows 9

Pihak Microsoft belum keluarkan sepatah kata pun terlebih pernyataan formal masalah Windows 9. Tetapi, Microsoft cabang Tiongkok malah mengonfirmasi hadirnya penerus Windows 8 itu, walau dengan cara tidak berencana.

Microsoft Tiongkok lewat profil microblogging Weibo resminya, membuat tulisan, "OS terkini Microsoft Windows 9 selekasnya ada, akankah Kamu pikir menu Start di segi kanan bawah bakal balik".

Semacam diambil dari The Verge, tulisan itu diimbangi bersama penampakan logo dari Windows 9. Sebelum saat photo serta tulisan itu dihapus, website asal Tiongkok Cnbeta pernah menaruh file logo Windows 9 itu.

Info yang semestinya belum bisa diumumkan itu makin memperkuat isu pada awal mulanya yang mengatakan Windows 9 bakal dikenalkan di akhir September.

Pada awal mulanya di beritakan, Microsoft diberitakan bakal mengadakan acara perjumpaan Windows 9 yang mempunyai nama kode Windows Threshold di 30 September. Walau tgl itu mungkin beralih, Windows 9 di pastikan bakal diberikan ke beberapa pengembang aplikasi untuk dicoba.

Beberapa fungsi anyar di system operasi ini dijelaskan meliputi Start Menu model "mini", aplikasi " Metro " yang dapat jalan di lingkungan desktop serta terbungkus pada " window ", serta tehnologi personal assistant Cortana.

Windows 9 adalah system operasi pelipur lara untuk pemakai yang terasa bahwa Windows 8 terlampau memprioritaskan antarmuka monitor sentuh. Nanti, Windows 9 dapat nyaman dipakai baik di PC/laptop ataupun tablet serta smartphone.

0 Response to "Inilah Logo Terbaru Untuk Windows 9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel