Bagaimana Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Munculnya ketombe sangat normal, itu adalah serpihan putih kecil yang muncul oleh kulit mati dari kulit kepala dan kadang-kadang menghasilkan gatal.

Kehadiran mereka tak sedap dipandang mungkin karena penyebab yang berbeda seperti tidak menggunakan sisir tepat, memiliki kulit kering atau penyakit yang berbeda dalam reaksi nya untuk menggunakan produk-produk tertentu untuk rambut, stres atau membuat diet rendah seng, vitamin B atau lemak.

Ada banyak perawatan kimia yang membantu memerangi ketombe, tapi obat alami yang paling efektif, mengejutkan seperti kelihatannya, adalah penggunaan lidah buaya. Ada beberapa manfaat terkait dengan ini obat tanaman: ini adalah pengobatan yang efektif terhadap luka bakar atau jerawat, memerangi Striae kulit dan kuat pelembab dan penyembuhan.
Bagaimana Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Tapi mungkin itulah tidak begitu terkenal bahwa Aloe (satu berbagai nama yang memiliki lidah buaya) adalah salah satu anti-ketombe perawatan yang paling efektif dan pada kenyataannya, adalah salah satu sumber alam terbaik untuk menjaga rambut sehat.

Komponen dari tanaman obat ini menembus ke dalam rambut, sangat bergizi folikel rambut dan mengaktifkan mekanisme yang membuat rambut untuk menumbuhkan, yang juga sangat efektif dalam memerangi kerontokan rambut.

Cara menggunakan aloe vera

Bagaimana menerapkan lidah buaya untuk memerangi ketombe adalah sederhana, itu adalah untuk membuat masker buatan sendiri untuk diaplikasikan langsung ke kulit kepala, dengan pijatan ringan, sebelum mencuci rambut dan meninggalkannya di sekitar 20 atau 30 menit.

Untuk melakukan ini cukup salep dengan mengambil dua atau tiga daun tanaman lidah buaya, kupas mereka dan menghapus duri mereka, memisahkan mereka dengan cara longitudinal dan ekstrak cair dalam.

Ini adalah gel yang harus diterapkan langsung pada kepala dan meninggalkan untuk bertindak.

Mereka juga dapat liquify daun Aloe Vera dan menerapkannya sama, jika Anda memilih formula ini, menyimpan cairan yang Anda di atas di lemari es untuk aplikasi masa depan. Setelah 20 atau 30 menit, mencuci rambut Anda biasanya.

Jika Anda tidak memiliki tanaman lidah buaya, Anda juga dapat membeli gel lidah buaya di apotek atau toko makanan kesehatan, tetapi Anda akan selalu memiliki sifat lebih jika Anda menarik langsung dari lembar.

0 Response to "Bagaimana Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel