Mengintip Kemewahan Hidup Bos Dell





Dell adalah salah satu vendor teknologi populer saat ini. Pendirinya, Michael Dell, menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Kekayaannya diestimasi senilai USD 15,9 miliar.

Dengan uang berlimpah, mudah saja bagi Michael Dell untuk membeli barang-barang kesukaannya. Dan ia memang dikenal bergaya hidup mewah yang tampak dari koleksi hartanya.

Berikut sebagian harta kekayaan yang dimiliki Michael Dell, dikutip detikINET dari Born Rich, Selasa (14/8/2012).


1. Hummer H2


Michael Dell menikmati kenyamanan dan keamanan dalam mobil bergaya maskulin, Hummer H2 ini. Mobil berjenis sport utility vehicle buatan General Motos tersebut dibelinya senilai USD 55 ribu. Mobil yang keempat rodanya bisa digerakkan ini memiliki beberapa fasilitas mewah, termasuk interior berkelas dari kulit.


2. Porsche Carrera GT


Mobil ini memang hanya bisa dimiliki oleh orang kaya. Banderolnya saja mencapai USD 440 ribu. Dan penampilan mobil sport ini memang mewah dan sporty. Interiornya berlapis kulit mewah dan dapat melesat mencapai kecepatan tinggi dalam waktu singkat. Mobil ini dimiliki beberapa nama terkenal seperti Jay Leno, Tiger Woods dan Ralph Lauren.

Selain Carrera, Michael Dell juga mengkoleksi satu unit lagi mobil besutan Porsche. Yaitu Porsche Boxster seharga USD 500 ribu.


3. Rolex Yatch Master


Rolex adalah brand arloji yang disukai Michael Dell. Ia tercatat memiliki Rolex Yatch Master, salah satu jam tangan mewah besutan Rolex. Arloji dengan desain berkelas dan tahan banting ini cocok bagi Dell yang gemar berlayar.


4. Raptor Residence


Dell punya cukup banyak properti mewah. Seperti rumah Raptor Residence ini yang berlokasi di Hawaii. Raptor Residence punya 7 kamar tidur dan 13 kamar mandi dan terletak di tepi laut. Bisa dibayangkan bagaimana kemewahannya. Propeti tersebut diestimasi berharga USD 61 juta.


5. The Castle


Rumah berjuluk The Castle ini adalah tempat tinggal utama Michael Dell bersama istrinya Susan dan anak-anaknya. The Castle berlokasi di sebuah bukit Austin, Texas.

Dengan pemandangan asri ke sebuah danau dan fasilitas lengkap, Michael tinggal dengan nyaman di sini. Rumah seharga USD 22 juta ini punya 8 kamar tidur dan kolam renang di dalam serta luar ruangan.


6. Pesawat Gulfstream V



Sebagai alat transportasi ke berbagai belahan dunia, Michael Dell membeli pesawat mewah bernama Gulfstream 500. Banderol pesawat pribadi ini senilai USD 48,5 juta.

Pesawat ini mampu mengangkut 15 penumpang dengan fasilitas hiburan lengkap termasuk TV satelit. Mesinnya adalah BMW/Rolls-Royce BR710-48 dan disebut sebut sebagai salah satu pesawat paling nyaman di dunia.
sumber :http://inet.detik.com/read/2012/08/14/111156/1990735/398/mengintip-kemewahan-hidup-bos-dell?991101mainnews

0 Response to "Mengintip Kemewahan Hidup Bos Dell"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel