Mau tahu jumlah penghasilan tambahan David Beckham?

KepopuleranDavid Beckham membuat sang bintang lapangan hijau ini tak pernah sepi tawaran menjadi model iklan. Saking populernya, ia bisa mendapat penghasilan tambahan dari profesinya menjadi model hingga 197 miliar rupiah.

Role model: David Beckham is just one of a number of high profile stars to sport the fashion label Superdry


Uang sebanyak itu ia dapat dari kerja sama sponsor tahun lalu. Perusahaan Footwork Productions yang biasa menangani periklanan David Beckham mendapat total 226, 69 miliar rupiah dari iklan Armani, Adidas, Samsung dan Diet Coke. Iklan-iklan tersebut dibintangi Beckham pada tahun 2011 lalu.

Jumlah yang spektakuler tersebut tentu saja tak termasuk gajinya sebagai pemain di klub LA Galaxy. Di klubnya itu, Beckham mendapat bayaran 23 miliar rupiah per bulannya.


david beckham


Tak hanya dari iklan, pasangan Beckham dan Victoria juga mendapat penghasilan dari perusahaan parfum dan juga produksi merek H&M. "Jumlah ini adalah tanda bahwa nama Beckham masihlah kuat sebagai brand. Pendapatan di tahun 2012 nanti diperkirakan lebih tinggi. Ini sangat luar biasa bagi seorang pesepakbola dalam tahun-tahun terakhir karirnya," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Victoria, seorang diri mampu mendapatkan penghasilan sebesar 222 miliar rupiah dalam waktu 3 bulan dari penjualan baju rancangannya saja. (dgs/dka)

 Victoria Beckham Emporio Armani

sumber :http://www.merdeka.com/artis/mau-tahu-jumlah-penghasilan-tambahan-david-beckham.html

0 Response to "Mau tahu jumlah penghasilan tambahan David Beckham?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel