iPad Mini jadi nama resmi iPad versi mini



Tampaknya Apple akan menuruti beberapa kabar yang telah beredar mengenai penamaan produk barunya. iPad mini dipercaya akan menjadi nama varian baru iPad yang memiliki layar lebih kecil. Nama iPad mini, menurut informasi NBC News (27/08), telah dirumorkan oleh berbagai sumber tak resmi.

Nama iPad Air juga sempat beredar akan menjadi nama resmi iPad versi layar kecil ini. Nama iPad Air ini disampaikan oleh John Grubber, seorang blogger Apple.


http://us.images.detik.com/content/2012/07/25/317/1dlmmm.jpeg


menurut laporan AllThing'sD, iPad Mini dikabarkan akan dirilis bulan Oktober mendatang. Hal ini dilakukan setelah Apple merilis iPhone baru pada bulan September.

Laporan ini berbeda dengan rumor-rumor sebelumnya yang menyebutkan baik iPhone terbaru maupun iPad Mini akan dirilis bersamaan pada September.

Pemisahan waktu perilisan ini bisa dianggap wajar. Pihak Apple pasti menginginkan produknya mendapat spotlight yang sama saat diluncurkan. Mereka tak ingin ketika iPad Mini diluncurkan popularitasnya tertelan oleh iPhone terbaru.

iPad Mini ini dikabarkan akan menggunakan layar 8 inchi. Hal ini akan sedikit berbeda dari tablet mini Android yang umumnya berukuran 7 inchi.


sumber :http://www.merdeka.com/teknologi/ipad-mini-jadi-nama-resmi-ipad-versi-mini.html

0 Response to "iPad Mini jadi nama resmi iPad versi mini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel