Inilah Jadwal Bigmatch Liga Primer Malam Nanti


Dua laga bigmatch dari kancah Liga Primer Inggris bakal disiarkan secara langsung mulai nanti malam. Berikut jadwal lengkapnya.

Kedua partai yang bakal disiarkan langsung malam nanti adalah Etoke City melawan Arsenal dan partai bigmatch yang mempertemukan Liverpool melawan Manchester City.

Arsenal dan Stoke City tentunya sama-sama mengincar raihan poin maksimal di laga nanti, setelah hanya mampu meraih hasil imbang di pekan perdana.


Headline


Kendati bertindak sebagai tim tamu, Arsenal tentunya lebih dijagokan memenangkan pertandingan nanti karena memiliki skuad lebih mumpuni.

Partai nanti juga merupakan ajang pembuktian bagi bomber anyar 'The Gunners' Olivier Giroud yang diplot sebagai pengganti Robin Van Persie yang hijrah ke Manchester United.

Jadi, mampukah Giroud mencetak gol perdananya di laga nanti? Saksikanlah di Global TV pada pukul 19.30 malam WIB.

Selanjutnya, duel panas yang mempertemukan dua tim raksasa Inggris, Liverpool melawan Manchester City, bakal tersaji.

Pelatih Manchester City tentunya masih dibayangi mimpi buruk musim lalu. 'The Citizen' musim lalu disingkirkan Liverpool pada babak semifinal Piala Liga.

Namun, mental City saat ini sedang menggebu setelah menang dramatis 3-2 melawan Southampton di pekan perdana. Sementara, Liverpool tumbang tiga gol tanpa balas melawan West Bromwich Albion.

Pertandingan nanti bakal disiarkan secara langsung di MNCTV pada pukul 22.00 malam WIB.


sumber :http://bola.inilah.com/read/detail/1897546/inilah-jadwal-bigmatch-liga-primer-malam-nanti

0 Response to "Inilah Jadwal Bigmatch Liga Primer Malam Nanti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel