Wow, Kaus Ini Dilengkapi Kamera dan Koneksi Internet !



CiriCara.com - Dalam suasana santai, kaus merupakan pakaian favorit yang nyaman dipakai. Namun, image ini akan berubah. Kaus bukan lagi sekadar pakaian yang dinilai berdasarkan kenyamanan dan fashion, tetapi juga sebagai operating system (OS) yang mampu berfungsi layaknya sebuah smartphone. Kaus yang diberi nama t-shirtOS tersebut terbuat dari bahan 100 persen katun.


Ide ini datang dari sebuah perusahaan bernama Ballantine. Mereka mengembangkan sebuah konsep di mana kaus yang kamu pakai akan dilengkapi dengan layar, kamera, serta koneksi internet yang bersumber dari smartphone. Layar di t-shirtOS terletak di bagian dada layaknya desain sebuah kaus normal. Hanya saja, hal-hal yang ditampilkan bukan hanya gambar kaku melainkan gambar bergerak dan berubah sesuai kehendak pemakainya.

Anda dapat menampilkan timeline Twitter, Instagram, atau hasil jepret kamera yang telah dijejalkan di t-shirtOS. Anda juga tidak perlu khawatir layar tersebut akan mengganggu kenyamanan karena merupakan sebuah layar LED yang sangat tipis. Namun, meskipun segala teknologi yang diperlukan untuk mewujudkan kaus tersebut telah tersedia, belum diketahui apakah mereka akan mengembangkan t-shirtOS menjadi produk masal atau tidak. Pasalnya, belum diketahui seberapa besar konsumen yang memiliki minat terhadap t-shirtOS.



Berdasarkan komentar para pembaca Mashable, masih banyak pertanyaan atau kendala yang mungkin muncul jika t-shirtOS direalisasikan seperti "Bagaimana jika saya secara tidak sengaja menumpahkan sesuatu di layar tersebut, apakah masih akan berfungsi?" atau "Apakah kaus tersebut bisa dicuci? atau layarnya bisa dicopot-pasang?". Meski demikian, secara umum lebih banyak pembaca yang tertarik dan mendukung konsep tersebut. Bagaimana pendapat Anda? silahkan tinggalkan komentar.


Sebagai pertimbangan, saksikan video di bawah ini.




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15926149

0 Response to " Wow, Kaus Ini Dilengkapi Kamera dan Koneksi Internet !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel