Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal

Kejadian ini sbenernya udah agak lama gan , sekitar 2 tahun yg lalu , waktu itu umur ane masih sekitar 18 tahun'an , ane tinggal didaerah depok tepatnya didaerah beji , waktu itu ane baru lulus sekolah dan niat pengen ngelanjutin kerja didaerah lain .

waktu sekolah ane punya satu sahabat gan ya sebut aja namanya surya gan , yg mungkin bisa dibilang udah deket bgt kya sodara , dari kelas 1 smpai kelas 3 kita bareng2 smpai kita lulus pun kita masih bareng2 ( ya iyalah ) hehe , namanya juga satu angkatan .

lepas dari SMA kita mulai nentuin pilihan masing2 , dan ane pun alhamdulillah dapet kerjaan sesuai dngan apa yg ane pengenin , ane dapet kerjaan dijogja , disana ane dikontrak selama 6 bulan dulu , sedangkan temen ane sendiri dapet kerjaan didaerah cibitung bekasi .

Singkat cerita , 6 bulan pas kontrak kerja ane abis ,, ane mutusin buat balik kerumah , ane berangkat pagi dri sini dan smpe distasiun jatinegara sekitar jam 8'an , berhubung rumah ane didaerah depok dan pastinya juga bakalan kemaleman , ane berfikir buat mampir kerumah temen ane itu si surya gan ,
kebetulan juga rumah dia gak terlalu jauh , masih didaerah kalibata , dia tinggal sama nyokap + kakak2nya , tapi dia gak tinggal serumah , dia ngontrak disebelah rumah nyokapnya , itu makanya ane mau numpang nginep dulu kerumah dia gan .

oke lanjut ya gan , sampe dikontrakannya biasa gan suasana sepi dan emang sih yang ane tau tiap hari juga keadaan dikampung sama didaerahnya sepi , ane turun dari taksi dengan muka cape , pegel , dan bawaannya pengen buru2 molor .

sampe depan kontrakannya , ane ngetok pelan2 karna ane juga gak mau ngeganggu tetangga2nya gan karna emank jam juga udah nunjukin pukul 23 . 00 wib . sekali gak ada jawaban terus kedua x , smpai akhirnya dibukain juga tuh gan pintunya ,

alhamdulilah orangnya ada ,, ( pikiran ane ) yaudah gan karna emank ane juga udah biasa kerumah dia ataupun numpang nginep dirumah dia dulu , ane masuk aja , setelah basa basi ane ngobrol kalo ane numpang nginep , baru besokannya ane balik ke rumah ane .

Dia cuma senyum gan , sambil langsung masuk ke kamar ,,, ya pikiran ane sih mungkin dia juga kecapean x gan abis pulang kerja , secara mau tengah malem ane gedor2 pintu rumahnya ,

ane juga gak terlalu merhatiin , karna emank mata ane juga udah susah bgt diajak kompromi , ane langsung ambil posisi rebahan diruang depan , dan temen ane itu dikamar , mungkin juga dia langsung ngelanjutin tidur lagi . ywd berhubung emank ane udah ngantuk bgt , ane pun akhirnya tidur gan , smpai akhirnya ..

Besok paginya ane bangun sekitar jam 8'an pagi gan , ane ngeliat kamar udah kosong , ane nyari2 temen ane udah gak ada , mungkin udah jalan kerja ( pikiran ane ) yaudah , ane mandi .

Selesai mandi , ane pengen keluar dr kontrakan temen ane ,, tapi apa yang terjadi coba gan ???
pintu depan ke konci , ane tarik ane dorong tetep gak bisa kebuka ,,, ya ane bingunglah gan ,masa ane dikonciin sama temen ane sendiri , ane coba telponin temen ane tapi gak nyambung2 ,, yaudah mau gak mau ane gedor2 lagi ., dan akhirnya ada yang bukain juga .

Dia nyokapnya temen ane gan yg tinggal di sebelah kontrakan temen ane , dan ini sih percakapan singkat ane sama nyokapnya temen ane gan .

ane : alhamdulilah ,, maaf bu sigit jadi gedor2 pintu , suryanya udah berangkat kerja ya bu ?? mungkin dia kelupaan , jadinya pintu ke konci

nyokap temen : Sigit ,,, astagfirullah ( nyebut gitu gan ) kamu masuk darimana ?? ya allah .. *masang muka bingung begitu* pintu kan ibu gembok .!

ane : *masih gak sadar* Oh itu bu , hehe ( sambil ketawa ) saya kan semalem baru pulang bu dr jogja , mau pulang kerumah cuma kemaleman , jadi saya mampir kesini buat numpang nginep ,, eh sukur suryanya ada jadi aku semalam nginep disini , maaf sbelumnya bu sigit blm sempet izin sama ibu .

( Langsung nangis gan , sambil meluk ane ) ,, ya ane kan bingung ????

ane : ibu kenapa ??? ane masih beneran bingung , tau2 nangis , trus meluk ane gitu ,.

nyokap temen ane pun akhirnya bilang gan , yg bikin ane sphitchles gak tau mau ngomong apa2 ..

nyokap temen : Surya udah gak ada git ,,, dia udah meninggal ,, 3 hari yang lalu dia kecelakaan waktu pulang dri kerjaannya didaerah bekasi , ibu belum sempet ngabarin kamu karna emank ibu gatau nomor kamu ,

ane kaget gan , ane bener2 gak percaya , orang kenyataannya semalem ane masih ketemu dia , ane masih ngeliat dia walaupun ane gak sempet ngobrol sama dia .

sampai akhirnya ane nangis gan , pas nyokap temen ane itu nunjukin jaket sama celana temen ane yg masih ada bekas noda2 darah , dan anehnya semalem ane gak ngeliat itu jaket sama celana , padahal digantung gak jauh dri t4 ane tidur semalem .

trus yg ane temuin semalem siapa ?? trus yg bukain pintu kontrakan semalem itu siapa ?? wallahualam ..
dalem hati ane cuma bisa ngomong gan , " makasih sur , biarpun kita udah gak bareng2 lagi disini , makasih bgt gw bisa ngeliat lw buat yang terakhir ..

sisanya ,. ane cuma bisa nangis
ane cuma bisa diem , gtw mesti gimana ???

setelah agak mendingan ane diajak kemakamnya , dan emank bener
makamnya juga masih baru , ya allah



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13663171

0 Response to "Kisah Nyata ane gan , ketemu sama temen ane yg udah meninggal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel