Janji Ferguson dukung Liverpool

Sir Alex Ferguson. (Foto: Daylife)




Jelang laga Liverpool kontra Manchester United, akhir pekan nanti, pelatih Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa ia dan timnya menaruh simpatik akan Tragedi Hillsborough.
Dalam laga yang akan berlangsung di Anfield nanti, Ferguson mengatakan bahwa timnya akan mendukung juga menghormati segala seremoni yang dilakukan oleh The Reds sebelum atau selama pertandingan.
"Laga tersebut akan menjadi laga yang sangat emosional. Kami akan mendukung mereka dalam segala bentuk dan cara yang kami bisa. Kami mendukung Liverpool," ujar Ferguson, seperti dilansir BBC.
Sayang, pada laga pekan keempat lalu di Old Trafford dikabarkan terjadi hal yang cukup mengkhawatirkan, di mana beberapa oknum fans United melakukan chant yang berisikan ejekan kepada korban Hillsborough. Fergie pun berharap kejadian itu tak terjadi akhir pekan nanti.
“Saya tak mendengar pada hari Sabtu lalu (soal chant ejekan kepada korban Hillsborough), mungkin yang lain mendengarnya. Khususnya, yang ada di ruangan direktur. David Gill pun cukup kecewa,” tuturnya.
“Itu adalah chant yang baru dibuat setelah kejadian Suarez. Saya juga kecewa mendengarnya, tapi itu hanya minoritas saja. Kami cukup mengerti akan yang dirasakan para keluarga tersebut saat  mendapat laporan soal tragedi Hillsborough," sambungnya.
Kabarnya dalam laga big match tersebut kapten kedua tim, Steven Gerrard dan Nemanja Vidic akan melepaskan 96 balon sebagai tanda perghormatan kepada 96 korban. Lagu  "You'll Never Walk Alone" pun akan dikumandangkan saat kedua tim memasuki lapangan.
Tak hanya itu, para suporter yang berada di Tribun The Kop pun akan membentangkan spanduk bertuliskan "The Truth" dan angka 96 yang kemudian ditutup oleh spanduk bertuliskan "Justice" di Centenary Stand dari Anfield.




sumber :http://mitrabet.com/index.php/component/content/article/303-janji-ferguson-dukung-liverpool

0 Response to "Janji Ferguson dukung Liverpool "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel