Gaya Makan Mahasiswa di Jogja


Halo agan2 yg ane hormati. Ane disini ingin share aje ttg gaya makan mahasiswa2 yg kuliah di univ2 di jogja. Ada yg di UGM, UNY, UTY, UIN, UPN, dll.

Knapa sih kyak penting bgt? Wah agan2 pasti blum tahu ya ciri2 warung makan di jogja.
Ciri2 warung makan di jogja:
1. Ambil sendiri
2. Ambil sbanyak apapun dihitung sama
3. Murah bgt
4. Penjualnya baik2

Warung makan di jogja emg kebanyakn prasmanan alias ambil sendiri makanannya. Ini bener2 dimanfaatin mahasiswa2 yg kuliah di jogja untuk makan banyak, tpi murah.

Ane sebenernya ga paham gimana ngitungnya si penjual. Tapi, stelah 1 thun di jogja, TS mnyimpulkan bahwa yg dihitung penjualnya itu nasi, sayur, dan lauk. Sayurnya brapa macem pun gak maslah,itungannya ttp 1 sayur. Lauknya ini yg agak pengaruh ke harganya. Nasi? silahkan ambil sepuasnya.


Ini gan pengalaman ane makan di jogja. Ada warung dkt ugm nih, langganan ane. Ane ambilnya (perhatiin baik2) nasi banyak bgt, sayur cap cay, tumis tempe, tumis tahu, sayur bayam, ikan goreng, jus melon, dan air putih. Mulai cap cay smpai sayur bayam smuanya nutupin nasii gan. Dan brpa total bayarnya???


Cuma 7500.

Tmen ane prnah ambil nasi, sayur cap cay, tumis tempe, tumis tahu, sayur kacang panjang, dan air putih, Sayur2nya itu udh pasti nutupin nasinya hehehe dan cuma bayar 3000 rupiah.


Oiya, contoh lagi gan. Warung makanan padang di jogja aj prasmanan. Sayur ,nasi , n lauk ambil sndiri. Harga nasi rendang di jogja cm 7500. Kalo d kota2 gede kyk jakarta nasi rendang bisa2 12ribuan.


Beruntung ane gan kuliah disini. Makan banyak, tapi murah bgt. Bsa hemat2 duit kiriman ortu lah gan. Cm jogja yg ada bginian, kota lain ga ada. Mahasiswanya pada sejahtera bgt disini hehe.

Adik2 SMA yg mau ngrasain , cb lah disini. Ditunggu kuliah di jogja ye haha..



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16133697

0 Response to "Gaya Makan Mahasiswa di Jogja "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel