Buat Detektor Arwah, Gary Galka Disapa Putrinya Yang Tewas Dalam Kecelakaan Mobil


Kehilangan putri tercinta yang tewas dalam kecelakaan mobil 8 tahun lalu, membuat Gary Galka dan istrinya bersedih. Berbekal gelar insinyur yang disandangnya, ia mengembangkan perangkat detektor arwah yang membuat dirinya bisa berkomunikasi dengan putri tercintanya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgiVRnBWhY2phMwozs5PQA634wpVaa2Zo_10pqec_TcEc1yb9YoibL4PMdeLyelxsV6G4yhmB87N4GYUEOhM41Si2QwXKC3lsn1VhmT-EwOHSQ97LSL7uP4hbPAkIylKlDP40meLU6ejsU/s1600/Gary+Galka.jpg

Gary Galka menggunakan keahliannya menciptakan serangkaian perangkat elektromagnetik yang menurutnya memungkinkan dia berkomunikasi dengan putrinya yang telah meninggal. (Foto: Dailymail)Putri sulungnya, Melissa, meninggal di tahun 2004 dalam kecelakaan mobil saat perjalanan pulang dari sekolah, diusianya yang menginjak 17 tahun. Setelah kecelakaan fatal yang menewaskan putrinya itu, Gary Galka dan keluarga mengalami fenomena yang tidak dapat dijelaskan secara nalar, dan terjadi di dalam rumahnya.

"Dia (Melissa) mulai melakukan hal-hal seperti membunyikan bel pintu, mengubah saluran TV, menyalakan dan mematikan lampu," ujar Gary yang mengelola D.A.S Distribution Inc di East Granby, Connecticut, yang saat ini tinggal bersama istrinya, Cindy, dan dua putrinya, Jennifer dan Heather.


Menurut berita yang dilansir dari Dailymail, Rabu (25/4), pernah pula kejadian aneh dialami oleh Cindy dan dua orang putrinya. Saat itu, Cindy sedang memasak makan siang untuk putrinya. Setelah makanan sudah siap disajikan di meja makan, tiba-tiba mereka semua merasa ada seseorang yang masuk ke dalam ruang makan.


"Pernah pula saat saya sedang tidur dan merasakan seseorang hadir disisi saya dan merasakan berat di bagian dada, seperti ada kepala seseorang. Ada juga merasa seperti seseorang memanggil nama dan mencium dahi kami," kata Gary.


Kejadian aneh ini membuat Gary semakin yakin bahwa ada komunikasi yang bisa dilakukan oleh orang yang dicintai dan sudah meninggal. Iapun mulai berusaha untuk membuat perangkat tertentu agar bisa berkomunikasi dengan putri sulungnya.


Mengetahui mengenai sistem sensor elektromagnetik, Gary menciptakan alat detektor yang dinamai Mel-Meter 8704. Nama itu diambil berdasarkan inisial nama dan tanggal serta tahun kelahiran Melissa, yang dipercayai Gary bisa menghubungkan dirinya dengan alam roh tempat putrinya saat ini berada.


Gary mengatakan bahwa hal itu sudah dibuktikannya. Melalui alat itu, Melissa berkomunikasi dengan dirinya dan keluarga, dengan berkata :


'Hai, ayah. Aku menyayangimu." Gary dan keluarganya percaya bahwa instrument listrik yang dibuat oleh Gary ini memang bisa berfungsi.


"Aku memang belum pernah melihat Melissa secara lansgung. Hanya melalui komunikasi saja. Tapi, putri bungsu saya, Heather, sudah pernah melihatnya sebanyak tiga kali," ujar Gary memberitahu.




Melissa Galka yang meninggal pada tahun 2004 setelah mengalami kecelakaan mobil.Peralatan detektor Gary ini bahkan diminati oleh acara televisi khusus deteksi mahluk halus menggunakan perangkat teknologi dan penjelasan secara ilmiah, Ghost Adventures di the Travel Channel dan Ghost Hunters di Syfy.


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14140065

0 Response to "Buat Detektor Arwah, Gary Galka Disapa Putrinya Yang Tewas Dalam Kecelakaan Mobil "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel