Biaya Kecantikan Syahrini Miliaran Rupiah?


(MYIAW.com) Jakarta - Penampilan menjadi hal yang utama bagi Syahrini. Berbagai perawatan dijalani Syahrini untuk cantik dan langsing. Demi penampilan sempurna, penyanyi ini rela mengeluarkan uang banyak. Kabarnya, biaya kecantikan Syahrini menembus miliaran rupiah. Bagaimana komentar Syahrini soal tersebut?

"Nggak ah, ntar dikejar-kejar pajak lagi. Tergantung kebutuhanku. Kalau lagi kayak gini, lagi giat-giatnya dong, ke dokter gizi, jadi relatiflah," kata Syahrini tertawa dengan gayanya yang manja saat ditemui di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, selain menjalani perawatan untuk tubuhnya di klinik khusus kecantikan, Syahrini juga berkonsultasi dengan ahli gizi. Belum lagi perawatan wajah dan kulitnya. Bagi Syahrini tampil cantik adalah suatu keharusan, yang tak bisa ditawar-tawar.

"Aku ingin cantik luar dalam. Kalau dalam dan luar dirawat akan lebih indah," ujarnya.

Untuk saat ini, pelantun "Kau Yang Memilih Aku", konsentrasi untuk menurunkan berat badannya. Ia tengah bekerja keras untuk langsing. Apakah ia mendapat protes karena berat badannya yang bertambah?

"Nggak ada yang komplain sih. Sebenarnya Alhamdulillah anugerah dari Allah sudah indah," ucapnya sambil tertawa.



Sumber :http://www.myiaw.com/trend.php?bid=2806

0 Response to "Biaya Kecantikan Syahrini Miliaran Rupiah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel