Bentuk Tubuh Syahrini Mirip Logo Android? [Foto]


CiriCara.com - Bentuk tubuh penyanyi Syahrini, disebut mirip dengan logo Android oleh seorang dokter kecantikan di Jakarta. Syahrini dinilai mempunyai postur tubuh yang bagian atasnya lebih besar dari yang di bawah. Itulah sebabnya mirip dengan logo Android.



Menurut Riri Ermalina, dokter kecantikan yang praktek di sebuah klinik kecantikan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sebenarnya berat badan dan tinggi badan Syahrini termasuk normal. Namun, secara fisik pelantun lagu "sesuatu" itu terlihat kelebihan di bagian atas (lengan).


“Sebenarnya, kalau Syahrini, berat dan tingginya sudah ideal. Tapi, komposisi lain belum tentu ideal. Kalau Syahrini, bentuk tubuhnya (seperti logo) Android, bentuk tubuh besarnya ada di (bagian) atas,” ujar Riri seperti dikutip Kompas, Senin (3/9/2012).


Berikut gambar perbandingan versi CiriCara.com:


Pernyataan itupun dibenarkan oleh Syahrini. Ia mengungkapkan bahwa ukuran lengan atasnya memang terlihat lebih besar. Itulah sebabnya ia melakukan perawatan perampingan di klinik tersebut. Syahrini mengaku ingin terlihat ramping.

“Aku mau ramping gitu, walaupun aku bukan pemakai tank top atau apa lah,” tutur Syahrini.


Meskipun demikian, Syahrini menegaskan bahwa perawatan itu hanya untuk memperindah tubuhnya saat di depan kamera. Ia membantah jika perawatan itu dilakukan karena dia sudah tidak percaya diri lagi dengan tubuhnya. Syahrini tidak mau tampak bulat ketika tampil di layar kaca.


Selain merampingkan lengan, Syahrini juga akan mengecilkan pipinya yang kini sudah terlihat gemuk. Pasalnya, saat ini berat badan Syahrini sudah naik empat kilogram selama bulan Ramadhan lalu. Untuk mengurangi kegemukan itu, ia menjalani proses perampingan.


"Kebetulan sedang men-treatment pipi juga, sedang chubby-chubby-nya. Aku kalau gemuk pasti lari ke muka juga," jelas perempuan berusia 32 tahun itu.




sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16279142

0 Response to " Bentuk Tubuh Syahrini Mirip Logo Android? [Foto]"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel