[WOW]5 Jenis Anjing Tangguh di Dunia!!cekidot gan!


Anjing adalah sahabat setia manusia. Namun tidak semua manusia dan anjing dapat saling bekerjasama serta menjalin sebuah persabatan. Hal ini membutuhkan cara untuk mengenal satu sama lain. Berikut adalah anjing yang sebaiknya anda kenal :
Spoiler for 1. Pitbull:
Anjing lokal Amerika ini dikenal dengan kesetiaan dan kepintarannya yang luar biasa, ia juga sangat mencintai dan melindungi pemilikinya. Nenek moyang pitbull dibawa oleh para imigran Boston-Irlandia, kemudian dikimpoikan dengan jenis anjing bulldog, sehingga hasil perkimpoian tersebut menghasilkan jenis yang lebih kuat dan tangguh. Anjing pitbull berkarakter petarung ini, sekarang banyak digunakan sebagai partner kepolisian, peternak, hewan terapis, dan organisasi SAR (Search and rescue).

Spoiler for 2. Rottweiler:
Anjing jenis rottweiler ini memiliki otot dan kekuatan yang luar biasa. Merupakan teman yang setia, melindungi, sang pemilik. Nenek moyang rottweiler ini berasal dari Jerman, walaupun demikian sebenarnya anjing ini dibawa ke daratan Jerman oleh para prajurit Romawi kuno yang saat itu mengivasi eropa. Rottweiler adalah anjing yang tangguh dan cekatan, karenanya ia banyak digunakan sebagai partner dalam bidangan kepolisian, peternak, mendampingi tunanetra. Karena dia anjing yang tangguh maka ia hanya mampu dilatih dan dimiliki pemilik yang tangguh pula.

Spoiler for 3. Siberian Husky:
Walaupun dari sisi genetis sama dengan anjing, namun Siberian Husky ini lebih pantas disebut dengan Serigala. Memiliki kekuatan yang luar biasa, pintar, gesit, dan pekerja keras. Ia hanya dapat diperintah oleh tipe manusia yang lebih tegas darinya. Karena bukan anjing penjaga, maka ia tidak mudah menggonggong dan ramah terhadap orang asing. Mereka digunakan sebagai anjing pekerja, menarik kereta salju. Siberian Husky adalah binatang asli dari daratan Siberia timur yang dingin.

Spoiler for 4. Doberman Pinscher:
Anjing ini memiliki tubuh ramping dan atletis, mata, dan gigi yang tajam., selain sebagai pelari yang handal. Sama halnya dengan siberian husky anjing yang satu ini merupakan tipe periang, setia, agresif, dan melindungi daerahnya, ia tidak tahan hanya berada di dalam ruang yang kecil seperti apartemen kecuali telah dilatih sedmikian rupa. Doberman adalah hasil persilangan dari gembala Jerman, rottweiler, anjing lokal Manchester, dan greyhound, dan ia salah satu anjing kebanggaan Negara Jerman. Mereka biasa dijadikan partner kepolisian, militer, penjaga, dan pelacak.

Spoiler for 5. Presa Canario:
Anjing ini dikenal juga dengan nama canary dog, ia memiliki ketangguhan, dan kekuatan yang besar, terlihat dari bentuk kepala dan ukuran rahangya. Karena kekuatannya yang luar biasa anjing ini hanya mau menuruti dan tunduk terhadap pemiliki yang dianggapnya layak. Merupakan teman dan partner kerja yang baik bagi manusia. Nenek moyang anjing ini tidak dapat dipastikan secara jelas, namun salah satunya adalah hasil perkimpoian dari Bardino majero dengan anjing lokal Inggris. Anjing canary ini biasa digunakan sebagai anjing penjaga.



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15749215

0 Response to " [WOW]5 Jenis Anjing Tangguh di Dunia!!cekidot gan! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel