Video penyanyi Korea Selatan ditonton lebih dari 30 juta orang



Video penyanyi Korea Selatan ditonton lebih dari 30 juta orang

Penyanyi rap gemuk asal Korea Selatan Park Jae-sang menjadi artis Youtube terbaru. Rekaman videonya diunggah bulan lalu, tapi sudah dilihat 30.497.037 orang.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (15/8), rekaman berjudul Gangnam Style itu telah menjadi hit internasional. Sensasi musik dari Korea rupanya tidak hanya dominasi wajah manis dan tampan, tapi juga gaya konyol. Penyanyi dengan panggilan Psy langsung menjadi idola di situs berbagi video itu. "Tujuan saya terlihat keren sampai akhir. Saya berhasil," katanya.

Rekaman ini diklaim mengalahkan video Justin Bieber awal mula dia muncul di Youtube. Psy menjadi populer lantaran gaya dan gerakannya kocak. Parodi videonya telah dibuat mulai dari Korea Selatan hingga Amerika Serikat. Lagu ini juga dipakai dalam parade lesbian, gay, biseksual dan transeksual (LGBT), Stockholm Pride di Swedia.

Gangman Style menceritakan masyarakat makin materialistis dan konsumtif. Psy menyinggung gaya busana perempuan Korea Selatan, terutama di Distrik Gangnam-gu, Seoul. Padahal ekonomi negara itu sedang tidak stabil.

Psy termasuk artis Korea Selatan kurang laku. Video Gangman Sytle dibuat untuk konsumsi lokal. "Saya kaget ternyata banyak yang suka. Terima kasih," ujarnya.

Ingin tahu gaya Psy? Tonton videonya di sini :






sumber :http://www.merdeka.com/dunia/video-penyanyi-korea-selatan-ditonton-lebih-dari-30-juta-orang.html

0 Response to "Video penyanyi Korea Selatan ditonton lebih dari 30 juta orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel