Nokia Banting Harga Lumia 900 Sampai 50 Dolar!

Nokia telah memotong harga ponsel unggulannya Lumia 900 sampai setengah harga dalam tiga bulan setelah produk tersebut masuk ke pasar Amerika. Smartphone bebasis OS Windows ini kini berharga 49,99 dolar dengan kontrak dua tahun dari AT&T. Namun, diskon ini berlaku di outlet AT&T. Berita ini kami dapatkan dari mashable.com, (16/7/2012).

Harga baru tersebut berlaku pada hari Minggu, menurut laporan The Wall Street Journal. Situs Nokia dan AT&T telah diperbarui dengan memberitakan perubahan tersebut.




Potongan harga tersebut datang kurang dari sebulan setelah Microsoft menyingkap OS, mobile generasi selanjutnya, Windows 8 — dan bersamaan dengan itu, ada berita bahwa ponsel Lumia 900 tidak akan diupgrade. Jika saja ponsel tersebut tidak terjual dengan baik sebelum berita penurunan harga tersebut beredar, kemungkinan besar penjualannya jauh lebih buruk.


Juru bicara Nokia meng
atakan pada Jurnal tersebut bahwa langkah ini adalah “sebuah strategi normal dalam siklus hidup hampir semua ponsel.” Ia menjelaskan Samsung Galaxy S II pun mengalami penurunan harga yang sama dalam kerangka waktunya.



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15768135

0 Response to " Nokia Banting Harga Lumia 900 Sampai 50 Dolar!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel