Lady Gaga Masuk Daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia

img

Majalah Forbes baru saja merilis daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia. Beberapa selebriti pun masuk dalam daftar ini, termasuk Lady Gaga, Beyonce dan Jennifer Lopez.

Seperti dikutip dari Contact Music, setiap tahunnya Forbes selalu menyeleksi figur-figur publik wanita yang dianggap berpengaruh bagi dunia. Baik itu dalam bidang politik, ekonomi, teknologi hingga hiburan.

Kanselir Jerman, Angela Merkel berhasil menduduki posisi pertama. Ini merupakan kedua kalinya wanita berusia 58 tahun itu berada di urutan pertama dalam daftar tersebut. Di tempat kedua, ada Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton. Sementara Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama, berada di urutan ketujuh.

Dari dunia entertainment, ada Oprah Winfrey yang menempati posisi 11. Sang Mother Monster Lady Gaga berada di urutan ke-14.

Diva pop R&B Beyonce Knowles berada di posisi ke-32, sementara Jennifer Lopez dan Shakira, berurutan menduduki nomor 38 dan 40. Selebriti lainnya yang juga masuk dalam daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia adalah Angelina Jolie, Sofia Vergara, komedian sekaligus presenter Ellen DeGeneres dan supermodel Gisele Bundhcen.

Daftar bergengsi tersebut dibuat sejak 2004, dan rutin dirilis oleh Forbes tiap tahunnya. Kriteria wanita yang masuk dalam daftar tersebut ditentukan berdasarkan visibilitas (penampakan di publik) dan pengaruh yang besar terhadap aspek ekonomi.

(hst/hst)

sumber :http://wolipop.detik.com/read/2012/08/23/072530/1996626/1137/lady-gaga-masuk-daftar-100-wanita-paling-berpengaruh-di-dunia?991104topnews

0 Response to "Lady Gaga Masuk Daftar 100 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel