Ketagihan Ramalan Paranormal, Wanita Ini Habiskan Tabungannya




Tidak semua orang masih percaya akan hal-hal gaib seperti ramalan atau bicara dengan orang yang sudah meninggal di tengah perkembangan teknologi seperti sekarang ini. Meskipun demikian, jasa para psikis atau paranormal justru lebih mudah dijumpai mulai dari sosial media sampai jaringan telepon.

Sayangnya tak sedikit orang yang masih percaya dan menggunakan jasanya untuk mengobati rasa penasaran akan hal-hal yang tidak bisa mereka lihat secara langsung. Salah satunya adalah Hayley Fraser. Ibu dua anak ini ketagihan untuk menelepon paranomal setiap harinya sampai ia jatuh bangkrut.


img

"Aku tidak punya siapa-siapa lagi dan aku merasa hanya bisa berbicara dengan paranormal. Ia akan mendengarkan masalah dan memberi saran, serta visi ke depan. Ia juga bisa membuat kontak dengan yang sudah mati. Aku habiskan hari-hariku untuk bertanya dan selalu ada pertanyaan baru tiap hari," ungkap Hayley yang dikutip The Sun.

Kebiasaan ini dimulai saat usianya 19 tahun. saat itu Hayley yang merasa kesepian tanpa keluarga dan teman dekat, mulai menghubungi paranormal untuk membuat 'kontak' dengan sahabatnya yang sudah meninggal. "Mereka bilang, temanku baik-baik saja. Rasanya menyenangkan masih bisa berhubungan dengannya, namun ketika telepon ditutup aku mulai kehilangan dia lagi," jelasnya.

Tak berhenti sampai di situ, mendengar kata-kata peramal mengenai masa depannya membuatnya kecanduan dan terobsesi. Sampai-sampai ia tidak bisa menahan keinginan untuk mengajukan pertanyaan tiap harinya, 45 menit sehari.

Selama setahun lebih ia melakukan telepon tarif premium itu, tagihan teleponnya memuncak sampai 15 ribu euro atau sekitar Rp 18 juta. Namun bukannya menghentikan kebiasaannya itu, wanita dari Glasgow ini justru tak berhenti berhutang.

Setelah Hayley bercerai dan memulai hubungan dengan pria baru, Thomas Fraser, kecanduannya untuk menelepon paranormal justru makin menjadi-jadi. "Awal hubungan dengan Thomas, aku masih rutin bertanya kepada paranormal . Aku bertanya pendapat mereka dengan pasangan baruku di masa depan," tambah Hayley.

Hayley menceritakan pada kekasihnya ini mengenai masalah keuangan yang dia alami, dan Thomas memintanya menjauh dari itu. Tapi sayangnya, Hayley malah menyembunyikan tagihan dari Thomas dan tetap melanjutkan hobinya. Namun beberapa tahun kemudian, tagihan 5000 euro yang disembunyikan itu pun terungkap.

Kecanduan seperti apapun sebenarnya bisa disembuhkan dengan kehadiran orang-orang terdekat yang selalu mendukung. Begitu juga dengan Hayley, keberadaan Thomas lambat laun membuat Hayley sadar bahwa telepon paranormal hanya akan membuatnya kesepian dan terisolasi dari dunia luar.

"Sekarang hidupku telah berubah, Thomas dan anak-anak mendukungku dan membuang perasaan kesepian itu. Bertemu Thomas, menikah, pindah rumah, dan aku sangat bahagia lebih dari sebelumnya. Tentunya tidak ada lagi berbagai prediksi paranormal," tambah Hayley.
sumber :http://wolipop.detik.com/read/2012/08/24/155754/1998295/1137/ketagihan-ramalan-paranormal-wanita-ini-habiskan-tabungannya?991104topnews

0 Response to "Ketagihan Ramalan Paranormal, Wanita Ini Habiskan Tabungannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel