Foto-Foto yang Agan Kira Sotosop (Salah Gan!)



sbelum buka mata agan bbuka lebar-lebar gan

1.
Spoiler for awas:


Hohohoo... masa sih ini bukan foto editan? entahlah apa yang membuatnya seperti itu, pria tersebut hampir kehilangan 80% volume otak normal, yang pasti pria ini adalah seorang kriminal yang suka memalak dan sering masuk keluar penjara. Bahkan dari beberapa informasi, ada yang mengaku pernah melihat pria tersebut dan menyebutkan pria ini baik dan hidup layaknya orang normal.


2.
Spoiler for awas:


Foto ini diambil di Taft Point di Yosemite oleh Jeff Cunningham, sedang mengabadikan seseorang yang sedang berjalan di atas tali yang bernama Dean Potter. (kalau jatuh, tamat sudah deh ceritannya).


3.
Spoiler for awas:


Masih dari negara Perancis, karya seni yang unik ini mengandalkan segi sundut pandang horizontal yang dibuat vertikal, maksudnya dia hanya memutar kamera sampai 90 derajat, dan model yang ada pada foto tersebut sungguh profesional menahan posisinya badannya agar terlihat seperti berdiri, sehingga foto hasil karya seniman


4.
Spoiler for awas:
sory rada BB no image


5.
Spoiler for awas:


Percaya tau tidak percaya, model tersebut sedang loncat saat ia dibidik kamera (entahlah diulang berapa kali loncatan agar mendapatkan hasil foto yang keren seperti ini).


6.
Spoiler for awas:


Gunakan magic tool erase, dan kamu bisa menghapus dengan begitu sempurna. Namun sayangnya foto ini sekali bukanlah foto edit. Foto tiang listrik yang berada di Rusia hancur sebagian karena terbakar.


7.
Spoiler for awas:


Pada sisi bagian kiri itu adalah sebuah cermin dan sisi lainnya tentu saja tidak ada apa apa, saat dipadukan maka hasilnya keren seperti foto di atas.


8.
Spoiler for awas:


Foto ini diambil di air terjun Victoria yang di dekatnya terdapat seperti kolam yang biasa disebut Devil's Pool, air nya relatif tenang dan lihat saja pria pada foto di atas, sangat menikmati tanpa takut jatuh.


9.
Spoiler for awas:


Wah ini apalagi? yang ini jelas sebuah teknik berdiri dengan kepala, oleh seniman yang bernama Li Wen asal Cina.


10.
Spoiler for awas:


Berdiri di atas pesawat? wah masa sih ini nyata? yup... foto tersebut memperlihatkan seorang stuntman bernama Rick Rojatt sedang menaikki pesawat DC-8 yang terbang rendah pada kecepatan 250 knot


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16016337

0 Response to " Foto-Foto yang Agan Kira Sotosop (Salah Gan!) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel