BERKUNJUNG ke RESTORAN dengan TEMA yang ANEH dan UNIK punyaaa...




Seorang pelayan berada di dalam ruang makan di restoran yang bertemakan pesawat A380 dalam sebuah acara undangan sebelum pembukaan resmi di provinsi Chongqing, 25 April 2012. Restoran bernama "Special Class" ini berukuran 600 meter persegi, termasuk 6 ruangan vvip, dan dapat melayani 110 pelanggan dalam satu satu masa. Restoran mulai buka 1 Mei 2012.




Para pelanggan melihat menu sambil duduk di atas tandas di restoran yang bertemakan tandas di Shenzen, Provinsi Guangdong, di Cina Selatan, 22 Oktober 2006.


Pelanggan Megan Phares (kiri), Jamey Titone (kedua dari kiri), Stephanie Wandke (kedua darikanan), dan Bonnie Titone (kanan) merasakan makan dalam keadaan gelap di restoran Opaque di West Hollywood, 25 November 2006.


Pemilik Heart Attacck Grill Jon berdiri dengan cheese burger quadruple bypass di Chandler, Arizona, 17 Juni 2009. Restoran dengan tema rumah sakit ini menawarkan burger yang ukurannya triple atau quadruple bypass, atau boleh menyebabkan serangan jantung.



Desainer di buat oleh Tony Hornecker dan restoran ini di namankan "The Pale Blue Door" di Berlin, 12 September 2010. Reka bentuk restoran ini menggabungkan kecintaannya akan seni, makanan, dan ianya diperbuat dari material yang boleh di dapati di mana-mana.


Seorang pelayan berseragam jururawat menjadi pelayan minuman pelanggan dengan menggunakan tetes infus di restoran bertema rumah sakit di Taipei, 18 Maret 2009.

0 Response to "BERKUNJUNG ke RESTORAN dengan TEMA yang ANEH dan UNIK punyaaa... "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel