Baby Wijaya Artis Transgender Cantik


Ciricara.com - Pernah menonton film “Mati Muda Di Pelukan Janda”? Kalau kamu pernah menonton film ini, kamu pasti ingat dengan yang namanya Julia Robex. Nama asli pemeran karakter ini adalah Baby Wijaya. Penasaran dengan sosok yang satu ini?

Sekilas muka sosok yang satu ini memang mirip dengan penyanyi Rebecca. Perempuan ini pun mengiyakan. Dia berkata, “iya banyak sih yang bilang begitu”. Baby kuliah di jurusan Desain Grafis Universitas Kristen Petra di Surabaya. Setelah lulus, dia memutuskan untuk pindah ke Jakarta 4 tahun yang lalu. Baby mengungkapkan bahwa dia ingin mengejar cita-citanya dan belajar mandiri. Setahun sudah Baby menggeluti dunia catwalk dan menjadi gadis sampul berbagai majalah hingga tahun lalu, Baby Wijaya mendapat tawaran dari temannya untuk mencoba dunia akting.



Pertama kali berakting di film “Mati Muda Di Pelukan Janda”, Baby berkata bahwa dia juga mengalami kesulitan karena sebelumnya belum pernah berakting meskipun sudah seringkali berlatih namun tetap saja di depan kamera dia gugup dan merasa canggung namun pemain film ini mengaku lega karena berhasil memerankan karakternya dengan baik.



Baby berkata, “Hanya di dunia entertainment aku bisa mengekspresikan diri dan semua apa yang di hati aku. Aku sih pengen main film lagi dan dapat peran dan film serius biar aku bisa menunjukkan kualitas aku”.



Dia juga berharap agar masyarakat dapat melihat dan menerima hasil karya dia bukan sosoknya yang adalah transgender dia juga menambahkan, “Banyak hal yang pengen aku coba di dunia entertainment dan aku serius. Aku suka mau bikin gebrakan, sesuatu yang baru dan nggak ada di Indonesia”.


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14456664

0 Response to "Baby Wijaya Artis Transgender Cantik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel