ada ada aja ulah Britney Spears


Semua pic di dalam post ini telah melalui penyuntingan khususnya sensoring, karena post ini hanyalah sekedar news ringan saja gan, untuk 11 pic tanpa sensor silahkan anda klik pic di sumbernya saja ya.

Yang masih ngoceh kok disensor dan semacamnya tidak akan saya tangapin, karena sudah dijelaskan pada kalimat dia atas !

Anda semua tidak akan pernah menyangka akan menyaksikan hal ini, karena anda semua pasti tak akan pernah membayangkannya, namun inilah kenyataannya, Organ Intim Britney Spears !



Meski Lindsay Lohan mencoba menghalangi, mencoba menyadarkan Britney Spears dan terus berusaha menarik kaki Britney ke arah yang lebih “aman” , namun sayangnya mantan diva pop dunia itu terus saja memamerkan alat kelaminnya kepada paparazi di sekeliling mobil mereka.



Pembaca Remblong.net yang budiman, kami mengingatkan pada anda semua, bahwasanya organ intim Britney yang kami sensor tentunya karena umur dan perawatan sudah tidak dalam kondisi yang baik, anda mungkin akan menyesal telah mengklik thumbnail pic dalam post ini.
Namun tentunya rasa ingin tahu dan penasaran pasti tetap menggugah jari anda untuk mengklik nya



Jika anda perlu diingatkan, bahwa betapa berbahayanya organ intim Britney Spears karena secara total sudah NFSW (Not Safe For Work) maka berarti anda telah benar benar mempunyai suatu masalah.



Apakah ini perbuatan yang disengaja oleh sang mantan ratu pop dunia itu ? Agar namanya kembali mencuat dengan kontroversinya yang tidak tanggung tanggung lagi, memamerkan alat kelaminnya kepada publik, bahkan itu terjadi pada 2 kesempatan di 2 waktu kejadian yang berbeda, kalau benar begitu adanya, maka Britney tentunya sedang bersiap dan belajar untuk mengikuti jejak langkah Ameri Ichinose atau Terra Patrick.



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14990787

0 Response to "ada ada aja ulah Britney Spears "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel